Managerial Strength

Kami memiliki tim manajerial yang sangat solid, terdiri dari 17 departemen. Kami berkoordinasi dan bekerja sama setiap hari untuk memastikan klien dapat menerima layanan terbaik di klinik kami.

Product Innovation
Mencari tahu dan meneliti tren terbaru dalam dunia perawatan aesthetic, dan dikembangkan sebagai treatment baru atau pada treatment yang sudah ada. Menghubungi penyedia layanan medis, mengorganisir uji coba perawatan dengan dokter estetika dan profesional medis, serta mengkoordinasikan peluncuran treatment tersebut dengan divisi lainnya. Kemudian, melakukan evaluasi kinerja pada treatment tersebut melalui progres foto dan ulasan dari peserta uji coba.
Medical Service Development
Membuat jadwal pelatihan untuk mengetahui produk atau treatment baru dan menyerahkan sendiri dengan tim medical crew. Pertahankan standar yang sama dalam perilaku pelayanan, keterampilan, dan layanan keramahan di antara medical crew, serta memantau pelaksanaan pelatihan dan memberikan ulasan.
Quality Management System
Divisi ini dibentuk untuk memastikan alur kerja atau proses bisnis yang efektif dalam organisasi. Quality Management System (QMS) akan mengevaluasi dan menstadarisasi setiap proses kerja dan kinerja. Dengan menggunakan Standard Operational Procedure, informasi, metode, keterampilan, dan kontrol yang sama akan diterapkan secara konsisten sepanjang waktu. Kinerja yang terstandarisasi ini akan membantu memastikan kepuasaan pelanggan terhadap layanan kami.
Client Experience
Membangun perjalanan klien untuk memastikan semua klien memiliki pengalaman positif dan mengesankan dari setiap aspek, sehingga menciptakan hubungan jangka panjang.
Marketing
Menciptakan strategi untuk mempromosikan pembelian atau penjualan produk atau layanan, serta membuat kegiatan untuk meningkatkan awareness merek perusahaan. Kegiatan Marketing terdiri dari Awareness Campaign, Lead Generation Marketing, Brand Activation melalui offline marketing, B2B Marketing, Loyalty Marketing Programs, dan pemasaran digital.
Human Capital
Menciptakan tingkat kepercayaan yang tinggi dalam bisnis dengan menyediakan kemampuan organisasi dan individu yang unggul dan terdepan.

Human Capital memainkan peran penting dalam menyeleraskan startegi organisasi dengan kekuatan kerja, mendorong pertumbuhan, dan organisasi membuat perusahaan menjadi penguasa pasar.
Fraud Prevention
Sebagai bagian dari EUROMEDICA GROUP yang memiliki peran untuk memperkuat upaya pencegahan, pengendalian, dan pemantauan terhadap aktivitas-aktivitas penipuan yang dapat menyebabkan kerugian finansial dan merusak reputasi perusahaan.